Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P melaksanakan kunjungan dan pengecekan ke lokasi pasca banjir di Kel. Beringin Kec. Lubuk Kilangan, Padang, Selasa 6 November 2018.

Danrem 032/Wbr didampingi Komandan Kodim 0312/Padang Letkol CZi Rielman Yudha, beserta rombongan disambut oleh Camat Lubuk Kilangan  Yalmasril, M,  Si, Kapolsek Kompol Desfami dan Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Asrul Sani di lokasi pasca banjir.

Setelah melakukan pengecekan dan peninjauan terhadap semua lokasi yang terkena dampak bencana banjir, Danrem 032/Wbr pada kesempatan tersebut  menyampaikan kepada  anggota Koramil, Polsek serta aparatur Kecamatan agar bersinegri dlm menangani dampak dari pasca banjir yang terjadi pada hari Jum'at lalu.

"Saya menekankan kepada aparat yg terkait baik Koramil Camat Polsek dan seluruh yang lainnya agar  memaksimalkan bantuan terhadap masyarakat yg terkena dampak banjir ini, ucapnya".

Dalam kesempatan tersebut  Danrem juga  menekankan agar masyarakat tinggal di wilayah yang rawan akan terkena dampak bencana baik bencana banjir, tanah longsor, pepohonan yang roboh  maupun bencana lainnya agar tetap waspada dan utamakan faktor keamanan dan  keselamatan terlebih dahulu karena saat ini masih musim hujan sewaktu waktu bisa terjadi.

Korem dan jajaran akan terus melakukan penanganan terhadap pasca  bencana alam banjir ini dan akan terus dilakukan sampai kondisinya kembali normal.

Kegiatan peninjauan oleh Komandan Korem ke lokasi banjir di wilayah Padang berjalan dengan aman dan lancar. **
 
Top