Dandim 0311/Pessel dalam Program TMMD  ke 103 yang diselenggarakan oleh Kodim 0312/Pessel terjun langsung ke sasaran kegiatan fisik,yaitu dengan mengecek pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang salah satunya milik Pak Piwi Kampung Air Kalam.

ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya yang tergabung dalam satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel atas tugas yang diberikan oleh Komando atas.

Selain untuk memastikan secara langsung program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) ini apakah sudah tepat sasaran,sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

 Dandim pun menginstruksikan kepada kelompok tukang agar pelaksanaan perbaikan RTLH ini diharapkan selesai tepat pada waktunya sehingga targetnya yang di berikan bisa tercapai. Kamis (08/11).

Tidak ketinggalan Bapak piwi yang rumahnya diperbaiki oleh Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel mengaku sangat senang dan merasa terbantu. “Terimakasih pak Tentara sudah mau memperbaiki rumah saya,mudah-mudahan menjadi berkah buat saya dan keluarga.”tutur Piwi.
 
Top