N3,Sarolangun ~ Ditandai dengan pemukulan beduk,Bupati Sarolangun H.Cek Endra didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten  Sarolangun Hj.Rosita Endra Membuka
Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Sarolangun Ke 19 Tahun 2018 Di Desa Jernih,Kecamatan Air Hitam,Kabupaten Sarolangun pada,Rabu 14 November 2018 malam.

Turut Hadir, Pimpinan DPRD, Dandim 0420/Sarko,Perwakilan Polres Sarolangun, Kemenag Sarolangun, Ketua MUI, Para Camat dan OPD, Serta Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun

Dalam Sambutannya,Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding serta sukses kepada seluruh kafilah.

"Jadikan MTQ ini sebagai ajang silaturahmi guna mempererat tali silaturahmi antara sesama peserta,"ujarnya.

H.Cek Endra juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Air Hitam untuk selalu menghidupkan perasaan cinta kepada nilai - nilai dan hikmah yang terkandung dalam Al'quran sehingga dapat terwujudnya semboyan tiada hari tanpa membaca Al'Quran.

Bupati juga berpesan kepada Qori dan Qoriah, Hafiz dan Hafizah serta hattah dan Hatatahah untuk menerima hasil penilaian dari dewan juri dan dewan Hakim.Serta H.Cek Endra juga berharap dengan MTQ ini kedepannya Kabupaten Sarolangun bisa berhasil meraih yang terbaik di MTQ tingkat Provinsi.

"Dengan MTQ tingkat Kabupaten ini,nantinya Kabupaten Sarolangun bisa meraih yang terbaik,setidaknya meraih 3 besar pada MTQ tingkat Provinsi Jambi Mendatang,"harap H.Cek Endra. (SRF)
 
Top