Painan,--- Curah hujan yang cukup tinggi yang setiap hari mengguyur lakitan tengah tempat dilaksanakannya program Tentara Manunggal Membangun Desa/Nagari(TMMD/N)


Sehingga menimbulkan genangan-genangan kecil disepenjang jalan baru yang dibuka oleh satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel di Nagari Lakitan Tengah Kec. Lengayang.


Menyikapi hal itulah yang membuat Perwira Seksi Operasi (Pasiops)Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Letda Inf Emjunaidi bersama anggota membersihkan gorong-gorong dari tumpukan tanah,pada Selasa(6/11)


Letda Inf Em Junaidi (Pasiops) mengungkapkan,gorong-gorong yang telah dipasang harus senantiasa dikontrol setiap hari,agar tidak tersumbat oleh tanah.


"Harus dikontrol setiap hari,jadi apabila tertutup tanah dapat segera kita atasi,agar tifak ada genangan air disekitar gorong-gorong tersebut",ungkap perwira pertama kodim 0311/Pessel itu".


Selain itu,ia juga menambahkan agar jalan yang baru saja dibuka ini tidak rusak oleh air yang setiap hari ada saja yang tergenang yang di sebabkan oleh hujan.


"Dengan harapan jalan ini dapat bermamfaat oleh masyrakat setempat sebagai akses dalam meningkatkan perekonomian masyarakat air kalam ini"tutupnya"
(Pendim 0311/Pessel)
[6/11 12:04] riki yosda Albagas: .
 
Top