MAGELANG,--- Sebagai Salah satu pilar penting di Pemerintah Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang dan Sebagai Pejabat baru, yang baru saja ditugaskan sebagai Danramil 04/Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto melaksanakan kegiatan komsos, dengan bersilaturahmi ke sejumlah Instansi pemerintahan yang ada di Kecamatan Windusari antara lain PPL Windusari, UPT Windusari, Kecamatan dan Polsek Windusari, Jum'at (03/11).

Selain untuk mempererat hubungan dan koordinasi serta  sinergitas yang semakin baik, dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Windusari sebagai orang baru di Kecamatan Windusari memperkenalkan diri sebagai Danramil yang baru saja menjabat sebagai Danramil 04/Windusari di Windusari.

Dengan adanya komsos dan koordinasi serta kerjasama yang baik di harapkan dapat menjaga keamanan wilayah kecamatan Windusari dengan aman dan kondusif.

"Kegiatan ini bukan semata-mata seremonial belaka, ada pepatah "Tak kenal maka tak sayang", sehingga membangun kedekatan secara personal sangat penting untuk menunjang tugas-tugas kedepan" paparnya.

Danramil menambahkan, dirinya sebagai orang baru diwilayah Windusari sudah seharusnya "Kulonuwun" dengan cara bersilaturahmi dengan semua elmen masyarakat, kususnya Forkopimcam Windusari.

"Kita akan berusaha membangun sinergitas yang tinggi dengan semua elmen masyarakat, karena pembinaan wilayah tidak mungkin dilakukan oleh Koramil sendiri melainkan perlu dukungan dan kerjasama semua pihak" pungkas Adi Sanyoto.
 
Top