Magelang. -- Minggu (25/11) Warga kelurahan wates RW 01 dengan sangat Antusias berbondong bondong mendatangi Tempat pemungutan suara pemilihan Ketua RW 01 Wates Beningan kelurahan Wates.Sebagai anggota koramil 23/magelang utara yang memiliki wilayah Kelurahan Wates Babinsa Sertu Pargiyat dan Serda Ariyanto bersama Ketua Trantib Kelurahan Wates melaksanakan pemantauan kegiatan pemungutan suara Pemilihan ketua rw 01 Wates Beningan Kelurahan Wates.

Kegiatan pemungutan suara Pemilihan Rw 01 serasa seperti pemilihan Presiden, karena warga masyarakat Rw 01 dengan penuh semangat mendatangi TPS untuk memberikan suara nya untuk memilih seorang pemimpin di tingkat RW 01 Kelurahan Wates dengan jumlah pemilih sebanyak 540 suara.

Pemilihan ketua Rw 01 kelurahan Wates dilaksanakan secara demokratis, ada 2 orang kandidat yg mencalonkan diri sebagai Ketua Rw 01 Kelurahan Wates yaitu Bapak Sriyono dan Bapak Katim. Babinsa menyampaikan pesan kepada masyarakat agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RW agar di dukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya sebagai ketua RW yg terpilih,  jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah mendampingi dan mengamankan jalan nya pemungutan suara pemilihan Ketua RW 01 kelurahan Wates sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, kata bapak Purnomo selaku tokoh Masyarakat Rw 01.

Dalam situasi dan kondisi di tahun politik ini hendak nya masyarakat selalu berfikir dan bertindak dengan bijak tidak boleh terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yg akan membuat keresahan di masyarakat, saya selaku Babinsa menghimbau agar masyarakat harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah masing-masing,pemilihan ketua RW 01 kelurahan Wates bentuk pemanasan untuk pemilihan umum presiden dan wakil presiden.agar masyarat nanti bisa lebih demokratik di pemilihan umum di bulan April 2019 nanti.imbuh Sertu Pargiyat (red)
 
Top