Apel terakhir para anggota gabungan Satgas TMMD  103 Kodim 0311/Pessel  diwarnai dengan semangat dan keceriaan. Pasalnya pembangunan TMMD akan ditutup besok dan mereka dapat segera berkumpul kembali dengan orang terkasih, yaitu anak maupun istri dirumah.  Senin (12/11)

Besok Satgas gabungan tidak akan melaksanakan apel seperti ini, namun persiapan gladi upacara penutupan. Yang memimpin apel   Pasiops Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Efendi, selain memotivasi para anggota Satgas dalam persiapan segala hal terkait penutupan, Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan maaf jika selama kepemimpinannya di lapangan tidak berkenan di hati Satgas.

“Saya meminta maaf sebagai manusia yang tentunya ada kesalahan, namun di militer tidak demikian. Maksimalkan kegiatan terakhir kita hari ini, yang lebih pentung lagi Bila masih mempunyai urusan dengan warga berupa hutang piutang, agar segera diselesaikan dan bila tidak mampu maka segera laporkan sesuai hierarki prajurit,” tegasnya.

Tak lupa efendi menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas prajurit Satgas selama 30 hari membangun Nagari Lakitan Tengah kecamatan Lengayang  sejak 15 Oktober 2018. Apresiasi juga kami sampaikan  kepada para Babinsa Kodim 0311/Pessel dan warga masyarakat yang telah mendahului pembangunan dalam tahap Pra TMMD.

“Secara global pembangunan berlangsung memang ada beberapa kendala di lapangan, namun itulah dinamika seorang prajurit. Namun intinya keringat kita ini untuk kesejahteraan rakyat Lakitan Tengah jadi jangan tinggalkan kesan negatif setelah positif.” pungkasnya.
 
Top