Antusias Warga Dalam membatu Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel

Pembangunan di wilayah yang terisolir merupakan salah satu program prioritas pemerintah. Demikian juga halnya dengan TNI AD khususnya Kodim 0311/Pessel dalam hal ini untuk mendukung program pembangunan tersebut, melaksanakan karya bakti pembangunan jalan penghubung sepanjang sejauh 4,5 Km. Hal tersebut disampaikan oleh Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudy Saragih. Minggu (04/11)


Terlihat dimana, warga sangat antusias membantu Personel Kodim 0311/Pessel dalam pembuatan jalan. Mereka sangat mengidamkan adanya akses jalan darat yang menghubungkan Kampung Air Kalam dan Kampung Tampunyik.

"Kami berharap, warga juga turut berpatisipasi aktif dalam pembukaan jalan tembus ini. Diharapkan pengerjaan pembukaan jalan ini dapat dirampungkan secepat mungkin," ujar Pasiter.


Warga pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kodim 0311/Pessel dan pemerintah kota Bitung atas dibuatnya jalan penghubung antar dua Kampung Tersebut

"Kami sangat berterima kasih kepada Kodim utamanya kepada bapak Dandim yang telah mewujudkan harapan kami dengan dibuatkannya jalan tembus ini, pembangunan jalan ini akan sangat membantu kami warga di sini terutama dari sisi ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Karena secara sisi ekonomis dapat memangkas waktu maupun biaya ekonomi warga," ungkap salah satu warga.

Previous Post Next Post