N3, Sarolangun ~ Seorang pria yang dikabarkan hilang dalam sehari semalam akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian dalam keadaan tak bernyawa di kebun karet milik H.Meru Desa Lubuk Sepuh,Kecamatan Pelawan,Kamis 18 Oktober 2018 sekira Pukul 11.00 WIB.

Korban BSI (48) yang merupakan warga RT 08 Sri Playang Kelurahan Sarolangun Kembang,dimana dalam keseharian berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan tewas dengan luka dileher korban.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasubag Humas IPTU Ardiansyah mengatakan,menurut keterangan saksi korban sebelum hilang mengantar seseorang yang minta diantarakan dari pasar menuju kebun karet milik H.Meru yg terletak di perbatasan antara HTI.

"Diduga korban dibunuh oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam,karena korban mengalami luka di bagian leher,"katanya.

Saat ini polisi terus menyelidiki guna mencari identitasnya pelaku yang tega menghabisi nyawa korban. "Kasus ini sedang kita tangani guna mencari identitas pelaku,"tegas IPTU Ardiansyah.  (SRF)


 
Top