Anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/pessel membuat Tugu TMMD ke 103 di Titik Nol jalam baru Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Jum'at (26/10).

Dansatgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH., mengatakan Seperti pelaksanaan TMMD sebelumnya, setiap pelaksanaan TMMD dibangun tugu TMMD sebagai bukti bahwa TMMD pernah ada di Kampung tersebut.

“  Pembuatan Tugu bukan hanya sebagai hiasan, bahkan lebih dalam lagi dari itu. Ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”.

" Tugu tersebut dibangun di Titik Nol pinggir jalan Baru yang dibuat, nantinya dikenang sebagai simbol kebersamaan kami TNI dengan masyarakat Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang yang saling bahu-membahu bergotong royong menyelesaikan seluruh sasaran terutama sasaran fisik". Katanya Dansatgas

Pembuatan tugu TMMD dikerjakan Anggota Denzipur 2/ PS yang memiliki keahlian dibidang seni pahat sehingga bangunan tugu akan terlihat lebih seni dan indah, sedangkan personel Satgas TMMD yang lainnya tetap mengerjakan dan menyelesaikan tugas sesuai dengan sasaran kelompok masing-masing.

Kodim 0311/Pessel
 
Top