Disela kesibukan keseharian melaksanakan  dan meninjau pekerjaan melaksanakan TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel di Nagari Lakitan Tengah  menyambangi sasaran sambil mengawasi mengarahkan tidak lupa sesekali menyambangi dan bincang bincang dengan warga, Jum'at (18/10).

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., ketika sedang mengawasi pekerjaan pembangunan RTLH di Kampung Pulau terlihat anak bermain di antara tumpukan material yang sebagai bahan untuk pembangunan.

Mereka bermain sebagaimana biasa anak sebayanya. Suasana keakraban anak tersebut bercanda. Sebagai Komandan masih menyempatkan  bercanda dan terlihat akrab sama anak anak.      

Anak anak desa tersebut tanpa mengenal komandan kodim 0311/Pessel mereka biasa saja tetap bercanda dan tanya jawab dengan komandan Kodim 0311/Pessel.

Perjumpaan itu untuk membuat tambah senang hati mereka karena rumah mereka dalam perehapan dan mereka tidak tahu sampai kapan rumah mereka selesai di bangun.

”Masa anak anak memang lebih iandah dan menjadikan keasyikan tersendiri untuk menjadi penyemangat dan hiburan yang didapat di sela pengerjaan pembangunan,” ujarnya.

 
Top