TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel, Danramil Komsos dengan Masyarakat

TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel Danramil 04 Lengayang Letda Inf Emjunaidi Komsos dengan masyarakat di Lokasi TMMD/N Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa (23/10).

Pelaksanaan TMMD/N ke-103 di Nagari Lakitan Tengah Besan membawa angin segar bagi masyarakat. Nagari yang kesehariannya sepi kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD/N dimana para anggota Satgas berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun akses jalan juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di rumah warga setempat.

Kegiatan Komsos dilakukan oleh Danramil 04 Lengayang dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

TMMD/N bukan saja mengerjakan sasaran pisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi.

Komunikasi dengan masyarakat  sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI menunggal membangun Desa/Nagari, karana komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD/N

Pengerjaan sasaran saat melanjutkan pembukaan jalan baru dan mengangkut material keatas  dengan cara bergotong royong dengan Masyarakat Nagari Lakitan Tengah

Wali Nagari Lakitan Tengah mengatakan mengingat wilayah kami sering hujan sehingga waktu yang ada masyarakat kami himbauan agar manfaatkan dengan baik saat cerah. Babinsa dan Anggota Satgas TMMD/N sangat semangat berkomunikasi terus dengan tokoh masyarakat sehingga kegiatan TMMD/N kali ini berjalan sukses.

Kodim 0311/Pessel

Previous Post Next Post