Painan,--- Tidak mau Kalah dengan para orang tua kampung air kalam,ternyata para genersi mudanya pun ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) dikampungnya.

Terlihat saat pemuda-pemudi kampung air kalam yang tengah saling bahu-membahu bersama dengan personil Satgas TMMD/N dalam membersihkan lokasi sekitar posko,pada Minggu (28/10).

Robi Eka Putra (24) menyebutkan,Apa yang dilakukan bersama rekan-rekanya ini juga merupakan upaya untuk mensukseskan program TMMD/N yang ada dikampungnya itu.

"Selain untuk membantu tentara disini,juga merupakan keseriusan kami dalam mendukung program TMMD/N yang ada dikampung kami dapat tercapai dengan baik sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,"sebutny

Pemuda yang sehari-sehari bekerja sebagai penjaga sekolah salah satu sekolah dasar di air kalam itu juga menambahkan,bahwa selain dari TNI yang bertugas disini masalah kabersihan kampung air kalam juga merupakan tanggung jawab mereka.

"Kalo bukan kita generasi muda, siapa lagi yang akan menjaga kebersihan kampung kalo bukan masyarakat itu sendiri,dalam hala termasuk pemuda-dan pemudi air kalam"tutupnya"
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top