Stroke Selama 5 Tahun, Nenek Alsidah Mendapat Kunjungan Dari Koramil

TEGALREJO-- Nenek Alsidah (80), hidup sebatangkara di rumah miliknya di Dusun Siangan Rt 24 Rw 09 Desa Kebonagung, hari-hari yang biasanya sepi pagi ini suasananya sedikit berbeda dengan adanya kunjungan dari Danramil 09/Tegalrejo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil Tegalrejo Kodim 0705/Magelang ny.Puji Sunarto di rumahnya, Jum'at, ( 26/10 ).

Kedatangan rombongan dari Koramil tersebut di terima langsung oleh Kepala Desa Kebonagung Imtihanudin, Dalam kesempatan itu pula, sebagai bentuk perhatian dari Koramil dan Persit Tegalrejo memberikan sedikit bingkisan berupa sembilan bahan pokok ( sembako ) untuk kebutuhan sehari hari.

Imtihanudin dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Desa Kebonagung mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil dan jajarannya atas segala bentuk perhatiannya.

“Mudah-mudahan atas kedatangan semuanya bisa membangkitkan semangat hidup nenek Alsidah dan tentang kondisi dari nenek Alsidah kami sudah melaporkannya ke Dinas Sosial Kabupaten Magelang, semoga nanti ada tindak lanjud dari dinas terkait" kata Imtihanudin.

Salah satu bentuk kepedulian dari Koramil 09/Tegalrejo di bawah pimpinan Kapten Infanteri Sunarto dan Ketua Persit Ranting 10 Koramil Tegalrejo, Rabu kemarin,(24/10/2018) menunjukkan sikapnya untuk melihat langsung kondisi nenek Alsidah yang sudah mengalami sakit stroke selama 5 Tahun di rumahnya.

Dalam sakitnya Alsidah yang tidak mempunyai suami dan anak tersebut selalu di rawat oleh ibu Daman (60) dan anaknya Rosidin, Daman sendiri merupakan istri dari kakak Alsidah, kedua orang anak dan ibu tersebut yang selalu bergantian merawat nenek Alsidah baik siang dan malam.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapten Infanteri Sunarto mengatakan bahwa kunjungannya tersebut merupakan bentuk empati serta untuk memberikan semangat dan motifasi kepada nenek Alsidah agar lebih tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dari Alloh.

“Kami berharap dengan kehadiran kami disini setidaknya dapat memberikan spirit agar beliau terus bersemangat melawan sakitnya dan mudah mudahan cepat di berikan kesembuhan" kata Sunarto.(pendim)
Previous Post Next Post