N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang dalam hal ini diwakili Sekda H.Thabroni Rozali menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sarolangun Pemberhentian,Peresmian Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014 - 2019 di gedung DPRD Kabupaten Sarolangun,Kamis (18/10/2018).

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan hari ini dipimpin oleh pimpinan DPRD Sarolangun Hafis Hasbiallah yang merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Jambi tentang peresmian, pemberhentian saudar H.Musharsyah sebagai anggota dewan DPRD Kabupaten Sarolangun dan pengangkatan Saudara H.Akmal sebagai Pergantian Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dari Fraksi Partai Demokrat dalam sisa masa jabatan 2014 - 2019.

Sambutan pimpinan DPRD Sarolangun yang dibacakan Amir Mahmud,kehadiran lembaga DPRD bukan menjadi pembuat masalah akan tetapi sebagai pemecah masalah.Semoga anggota DPRD yang baru dilantik bisa bekerjasama dengan baik dengan semua anggota DPRD dan unsur Pemerintahan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Sedangkan sambutan Bupati Sarolangun yang dibacakan Sekda H.Thabroni Rozali mengatakan, bahwa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD ini merupakan dinamika politik yang positif sehingga mampu meningkatkan kinerja legislatif. "Dengan telah dilantiknya H.Akmal sebagai anggota DPRD Pengganti Antar waktu dari Fraksi Partai Demokrat, saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat bekerja dalam mengemban amanah dari masyarakat Kabupaten Sarolangun dan untuk Saudara H.Musharsyah, terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Sarolangun,"ungkap Sekda.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun dari Saudar H.Musharsyah kepada saudara H.Akmal berlangsung lancar dan khidmat yang dihadiri unsur Forkompimda Kabupaten Sarolangun.
(SRF)
 
Top