N3, Sarolangun ~ Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sarolangun dalam razia rutin kembali mengamankan 7 pelajar SMA disekitar kawasan pasar,Kecamatan Sarolangun. 7 siswa yang masih mengenakan seragam sekolah itu diantarannya 4 perempuan dan 3 laki-laki.

Mereka diboyong petugas ke Kantor Satpol PP saat sedang asyik nongkrong di sebuah warung dan dijalan,Senin (22/10/2018).

Kepala Satpol PP Sarolangun Riduan melalui Kabid Per UU Dedi Agrawan Putra mengatakan,Sesuai dengan SOP ketujuh pelajar yang terjaring diamankan ke Kantor Satpol PP,selanjutnya dikonfirmasikan ke pihak sekolah dan orangtua para siswa.

"Para siswa yang ditangkap ini beralasan mereka terlambat sampai di sekolah, dan tidak diizinkan masuk,"ucap Dedi.

Lebih lanjut Kabid Per UU menyebutkan,para pelajar yang terjaring ini akan dilakukan pembinaan dan selanjutnya dikembalikan kesekolah dan orang tua mereka masing-masing.

"Mereka yang kita amankan ke kantor Satpol PP didata dan diberi pembinaan.Mereka boleh pulang setelah dijemput dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,"pungkas Dedi Agrawan Putra.  (SRF).
 
Top