N3, Padang -  Untuk menyemarakan dan mengisi peringatan Dirgahayu Pemuda Pancasila (PP) yang ke 59 tahun, seluruh jajaran anggota MPC PP Kota Padang bakal melaksanakan rangkaian kegiatan jalan sehat di Danau Cimpago Pantai Padang Minggu (28/10).

Berdasarkan hasil rapat internal MPC PP Padang, pembukaan acara bakal dihadiri oleh ketua BPK Sumbar, dan seluruh jajaran dan anggota MPC Kota Padang.

Ini disampaikan Ketua MPC PP Kota Padang Roy Madea Oka didampingi sekretaris Deni Darlizon dalam press relisnya beberapa saat lalu.

Selain kegiatan jalan santai, ditempat yang sama, juga bakal dilaksanakan aksi sosial, dengan mengumpulkan sampah oleh seluruh keluarga besar PP di Pantai Padang.

Nah, sebagai acara hiburannya, nanti bakal diadakan pencabutan undian doorprize bagi seluruh peserta dan keluarga besar MPC PP Padang.

Mudah-mudahan, melalui rangkaian kegiatan ini, jiwa korsa Pemuda Pancasila sesama anggota lebih kuat lagi, sebagaimana yang tertanam dalam butir-butir Sumpah Pemuda. Dan diakhir kata Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni, kembali menggaungkan kembali Motto Pemuda Pancasila.

"SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG "

Pancasila, Pancasila, Pancasila
MERDEKA  !!!

 
Top