Sebelum melaksanakan tugas, Anggota TNI Menunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-103 di Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan bersama Masyarakat Sekitar melaksanakan Apel Pagi di Depan Posko TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel. Senin (22/10).


Seluruh anggota TMMD/N bersama puluhan masyarakat Kampung Air Kalam serta dukungan para kepala bangunan mengikuti apel bersama guna menentukan target capaian untuk menyelesaikan Pembukaan Jalan sepajang 4,5 Km yang menghubungkan Kampung Air Kalam menuju Kampung Tampunyik, pembuatan Gorong gorong, RLTH serta Pembuatan MCK.


Pasiter Kidim 0311/Pessel Kapten Inf Rudy Saragih Mengatakan Bahwa Kerja sama ini merupakan untuk membangkitkan Jiwa Kegontong Royongan Kampung Air Kalam.

" TMMD/N, kita bekerja bersama sama antara TNI dan Masyarakat, kita bangkitkan Lagi semangat dan Jiwa kegontong royongan Masyarakat Kampung kita ini".Katanya Pasiter


Roni, Wali Kampung Air Kalam berkata, dengan adanya program TMMD, masyarakat kampung sangat terbantu.

" Kampung kami sangat terbantu, dengan kehadiran Bapak TNI, di samping itu Selama ini mungkin jiwa gontong royong kampung kami mulai pudar, sekarang dengan semangat dan manunggal nya TNI dengan Warga Kami, Jiwa Gontong Royong warga kami timbul lagi dengan penuh Warna Baru". Katanya Wali kampung dengan Bangga".


 
Top