Lezat : Salah seorang karyawati memperagakan salah satu produk pizza Kichen Creat
(Photo : Nal)
Sarolangun, Pizza merupakan sejenis makanan roti berbentuk bundar dan pipih dipanggang dioven yang dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Pizza Kichen Create adalah makanan khas eropa kini telah hadir ditanah sepucuk adat serumpun pseko yang berlamat dijalan lintas sumatera KM 02 tanjung rambai sarolangun. Berbagai menu tersedia sesuai selera penikmat jajanan khas eropa tersebut yang dipadukan dengan sajian berbagai jenis es cream dan minuman berkualitas dan selaras dengan rasa khas Pizza ala eropa.

Adapun jenis sajian menu yang ditawarkan oleh Pizza Kitchen Create diantaranya Beef Peppi Roni Pizza, Chicken Mayo Pizza, Potato Pizza. Dan berbagai jenis Ice Cream Red Velvet, milk shake milo, es krim goreng serta jajanan Singapore seperti kaki naga, udang gulung, bola salmon dan lainnya.

Kepada media ini, Lizna Pemilik Usaha Pizza Kichen Create mengatakan, banyak terdapat pilihan Pizza yang siap memanjakan selera,

“ Pizza Kichen Create telah dibuka pada bulan mei laluy dan merupakan cabang dari singkut. Pizza Kichen Create kita menyajikan menu berkelas dan sesuai selera dengan harga sangat bersahabat. Disini ada pizza dengan asli daging rusa juga loh. Yang diramu dengan bahan dan bumbu dari Jakarta dan Malaysia yang siap memanjakan lidah sesuai selera “. Kata Iza Pemilik Pizza Kichen Create Sarolangun Khas makanan eropa.

Disamping Lizna menyebutkan, pelanggan yang datang bukan hanya dari sarolangun saja bahkan ada yang datang dari luar daerah,

“ Selain disini, pelanggan kita juga ada datang dari bangko, bungo dan jambi “. Jelasnya. (Nal)
 
Top