N3, Sarolangun ~ Kabupaten Sarolangun kini tengah mempersiapkan tim kesebelasannya untuk berlaga dalam ajang Piala Soeratin Cup yang akan dihelat pada tanggal 13 Oktober 2018 mendatang,di Koni Provinsi Jambi.

Untuk tampil dalam ajang bergengsi ini dan ajang Porprov nanti,Ketua PSSI Kabupaten Sarolangun M.Soleh mengatakan,telah melaksanakan latihan rutin 4 kali dalam seminggu di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya.

Ketua PSSI Sarolangun M.Soleh optimis menarget bisa keluar sebagai juara pool. Menurutnya target itu tak mustahil bisa diwujudkan karena persiapan untuk mengikuti piala soeratin lebih matang.

“Persikasa Sarolangun masuk Pool B,dimana ada tiga  tim,yakni Persikasa Sarolangun,PLN Jambi dan Bungo Putra,"ujarnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan,jika target juara di Pool ini sangat besar,apalagi saat ini Persikasa Sarolangun selain latihan rutin juga banyak dibantu orang-orang  yang berpengalaman dalam dunia sepak bola serta  dimanajeri langsung oleh manager baru,Badri yang sangat loyal dan selalu memberi support untuk para pemain.

Sedangkan Pelatih Persikasa U 17 yang akan mengikuti Soeratin Cup, Pardus mengatakan, jika semua persiapan, baik fisik dan mental pemain sangat siap.

"Para anak-anak kita saat ini sudah siap, baik siap fisik maupun mental,"ucap Pardus.   (SRF)

 
Top