MAGELANG-- Untuk mempererat silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan anggotanya, Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/Windusari mengadakan Pertemuan dengan anggotanya  bertempat di Aula Koramil 04/Windusari, Kamis (25/10)

Kegiatan pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh anggota Persit KCK Ranting 05 Cabang  XXV dalam Kodim 0705/Magelang ini sebagai sarana  penyampaian informasi atau kebijakan dari  Ketua/pengurus Cabang XXV Kodim 0705/Magelang agar sampai ke anggota Persit KCK Ranting 05 Koramil 04/Windusari sehingga satu visi dan misi dalam memajukan Organisasi Persit ini.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Ranting 05 Cabang XXVKodim 0705/Magelang Ny. Suparman menyampaikan beberapa hal terkait dalam waktu dekat ini, akan ada perputaran Jabatan dan Serah terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0705/Magelang.

Pada awalnya kita tidak saling mengenal, kemudian di satukan dalam wadah organisasi sehingga menjadi dekat bahkan sudah seperti saudara. Tentu akan terasa berat saat berpisah, namun di lingkungan TNI pertemuan dan perpisahan karena tuntutan tugas sudah biasa sehingga tidak ada kata lain kecuali kata siap.

"Kerjasama antar anggota Persit selama ini sudah baik, untuk itu jangan sampai luntur dan kalau bisa agar ditingkatkan",  Ujarnya

Sementara itu Danramil 04/Windusari Kapten Inf Suparman berpesan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, senantiasa aktif dalam kegiatan keagamaan sebagai spirit dalam mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugasnya.

"Jadilah keluarga yang harmonis, dengan saling menjaga dan melengkapi, karena tidak ada suami yang hebat tanpa istri di belakang yang mensuportnya" pungkas Danramil.(pendim)
 
Top