N3, Sarolangun ~ Dinas terkait dan TP PKK Sarolangun mulai melakukan berbagai persiapan di Desa Jernih,Kecamatan Air Hitam,Kabupaten Sarolangun.Persiapan itu untuk menghadapi Lomba Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

Kepala Dinas DPMD Sarolangun Mulyadi mengatakan, jika Desa Jernih Kecamatan Air Hitam mewakili Kabupaten Sarolangun pada Lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 ini.Ia juga menyebut berbagai persiapan sudah dilakukan menjelang Tim Penilai datang ke desa itu diperkirakan bulan depan.

"Makanya hari ini,kita gelar gotong royong bersama.Dimana langsung turun Ibu Ketua TP PKK Sarolangun Rosita Endra beserta anggota,Kepala OPD dan jajaran,Camat dan Kades serta masyarakat Desa Jernih,"ucap Mulyadi.Jumat (19/10/2018).

Mulyadi juga menambahkan,jika tujuan dari gotong royong yang dilaksanakan tersebut,untuk melihat dan memastikan sejauh mana persiapan yang sudah ada menjelang tim penilai datang.

"Dalam gotong royong hari ini,kita membersihkan lingkungan masyarakat dan memperbaikan sejumlah sarana dan prasarana di desa Jernih,"pungkas Mulyadi.
 
Top