N3, Sarolangun ~ Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sarolangun menggelar kejuaraan provinsi  (Kejurprov) yang mempertandingkan perwakilan dari seluruh Kabupaten Se Provinsi Jambi.Kejuaraan yang dimulai pada hari Kamis kemarin,(18/10/2018) yang mana akan dilaksanakan selama 5 hari tersebut,berlangsung di lapangan Hall Pemkab Sarolangun.

Ketua PBSI sekaligus Ketua penyelanggara Taufik.AB menyebutkan, kejuaraan kali ini diikuti seluruh atlit Bulu Tangkis seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi. "Dalam kejuaraan kali ini diikuti sebanyak 313 peserta dari seluruh Kabupaten se Provinsi Jambi dan mempertandingkan sebanyak 420 pertandingan,"ujarnya.

Menurut Taufik.AB jika kejuaraan ini merupakan kejuaraan yang digelar pertama kali dilangsungkan di Kabupaten Sarolangun dengan peserta yang paling banyak.

"Ini yang pertama kali digelar di Sarolangun dengan peserta terbanyak dari kejuaraan yang digelar di tempat lain,"sebut Taufik.AB.

Ia juga menyebutkan jika kejuaraan ini,sebagai ajang mencari pebulutangkis yang handal yang akan dipersiapkan dalam kejurnas 2019 mendatang serta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018.

"Kita berharap dengan Kejurprov ini nantinya dapat dipilih atlet-atlet Sarolangun yang handal untuk mengikuti Kejurnas 2019 dan Porprov 2018,"harap Taufik.AB. (SRF)
 
Top