Painan,---Dalam rangka menumbuh kan semangat generasi penerus dalam menghafal alqur'an,satgas TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel yang berlokasi di kampunh air kalam nagari lakitan tengah kecamatan lengayang menggelar kegiatan lomba menghafal alquran.

Kegiatan yang kemas dengan kegiatan cerdas cermat itu berlangsung di Mushola Nurul Iman dipimpin oleh Sertu Muhammad Yunus beserta dua orang rekanya,pada Selasa (23/10) malam.

Sertu M Yunus mengungkapkan,kegiatan yang dilakukan merupakan suatu upaya untuk menjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat,serta untuk memancing semangat anak-anak disini agar mau belajar dan menghafal alquran.

"Sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat disini,agar terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,dan juga agar anak-anak kampung air kalam merasa terpancing semangatnya untuk mau belajar dan menghafal alquran"ungkapnya".

Ia juga menambahkan,dalam kegiatan cerdas cermat yang dilakukan juga diberikan hadiah berupa kebutuhan sekolah kepada pemenang lomba.

"Nanti yang dapat juara akan kita kasih hadiah berupa buku,yang juara satu dikasih satu kodi dan juara dua dikasih setengah kodi,agar dapat digunakan sebagai keperluan sekolah,"tambahnya".
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top