Puluhan masyarakat Nagari Lakitan Tengah tumpah ruah ke lokasi TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel bekerja sama dengan Satuan Tugas (Satgas) TMMD/N Kodim 0311/Pessel.Senin (22/10/2018).


Dalam kegiatan tersebut melibatkan Warga Kampung kampung di Nagari Lakitan Tengah. Wali Nagari Lakitan Tengah, Bpk. Iwan mengatakan terkait TMMD/N ke 103, ia sudah mensosialisasikan kepada 4 kampung ( Pulai, Kota Lamo, Koto Durian, Dan Air Kalam) yang ada di Nagari Lakitan Tengah untuk membantu bergotong royong guna mempercepat proses penyelesaian TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel.

" Dukungan dari masyarakat kami begitu antusias untuk melakukan gotong royong di kegiatan TMM/N ini," ucap Iwan.

Menurut Iwan, masyarakat sangat mendukung program TMMD/N dan siap ikut bergotong royong membantu pembuatan jalan baru yang menghubungkan Kampung Air Kalam ke Tampunyik. Disamping sudah diatur setiap harinya masyarakatnya sudah bekerja sama dengan TNI.

"Masyarakat sangat antusias bekerja bakti membantu TNI dalam pembuatan jalan hingga selesai, seperti yang kita lihat ini," ucap Iwan

Sementara itu, Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH., sebagai Dansatgas TMMD/N  sangat mengapresiasi antusias masyarakat Nagari Lakitan Tengayang telah melakukan bergotong royong di kegiatan program TMMD bersama TNI.

Letkol Arh Wahyu Akhadu, SH., langsung bergabung dan mengangkat batu bersama sama warga, di sana kelihatan Seorang Komandan yang manunggal dan dekat dengan Masyarakat.

"Dengan merakyatnya jajaran TNI di daerah ini merupakan wujud dari keberhasilan program TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari," ucap Wahyu

Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH.,berharap, program TMMD/N  ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, sesuai harapan yang diinginkan khususnya masyarakat Lakitan Tengah.

"Kehadiran masyarakat Lakitan Tengah saat ini tak lain merupakan wujud sinergitas TNI dengan masyarakat disini sudah terwujud,” bebernya Dansatgas.


 
Top