Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., cek pengerjaan RLTH TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel


Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., melakukan pengecekan pelaksanaan TMMD/N ke-103 di Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang didampingi Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudy Saragih.

Dandim 0311/Pessel mengatakan bahwa tujuan TMMD/N adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum sekaligus menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

“Pengecekan ini selain ingin melihat langsung pengerjaan TMMD/N, juga untuk mengecek kondisi prajurit TNI dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH. 

Saat di lokasi, Dandim 0311/Pessel juga memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD/N, sementara kepada warga masyarakat yang terlibat dalam gotong royong juga disapa satu persatu serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD/N.

“Saya berharap semua program TMMD/N baik yang bersifat fisik serta non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tandasnya.

Previous Post Next Post