Kunjungan Wasev Brigjen TNI Agus Yuniarto Ke TMMD Kodim 0311/Pessel

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabes TNI yakni Brigjen TNI Agus Yuniarto mengunjungi lokasi TMMD ke 103 Tahun 2018 Kodim 0311/Pessel  pada selasa (30/10/2018).

Seperti diketahui, lokasi TMMD ke 103 tahun 2018 Kodim  0311/Pessel berada di Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan

Kedatangan tim Wasev TMMD ke-103 dari Mabesad adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0311/Pessel yang saat ini tengah dilaksanakan kegiatan TMMD berupa sasaran Fisik dan Non Fisik.

Brigjen TNI Agus Yuniarto menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah membantu terlaksana dan suksesnya pelaksanaan TMMD di wilayah Nagari Lakitan Tengah ini.

Brigjen TNI Agus Yuniarto mengatakan, bahwa masyarakat adalah ibu kandung dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta masyarakat harus mencintai dan bangga dengan TNI yang terlahir dari rakyat dan untuk rakyat serta berjuang bersama-sama rakyat dalam membangun bangsa untuk semakin maju.

Kami berharap, kegiatan TMMD oleh Kodim 0311/Pessel ini dapat bermanfaat nantinya bagi masyarakat sekitar Kampung Air Kalam Lakitan Tengah". ujar Brigjen TNI Agus Yuniarto.


Disela kunjungan kerja Tim Wasev TMMD, rombongan meninjau SMP N 5 Lengayang dan melihat Kondisi Sekolah, dari paparan Armida Salah Satu Guru , Bahwa SMP N 5 Lengayang mempunyai segudang Ptestasi.

Brigjen TNI Agus Yuniarto, memberikan Apresiasi kepada Siswa Siswa SMP N Lengayang yang berbakat dengan penuh semangat.

" Saya bangga dengan Sekolah ini,  dengan banyak keterbatasan Siswa di sini mempunyai Segudang Prestasi, anak anak mempunyai bakat, Hebat anak anak ku".

" Saya titip anak anak SMP N 5 Lengayang, saya titip sama guru guru, sama Kapsek, Wali Nagari, Camat, Danramil serta Ibu DPR yang kebetulan juga hadir. Jaga Kesehatan mereka bina mereka dengan berolah raga, nanti sudah datang Waktu nya, Mereka Sudah Siap, kita Daftar kan mereka Jadi TNI. Saya berharap nanti dari SMP N 5 Lengayang ini Lahir Taruna Akmil dan Jenderal yang hebat yang membuat bangga kita semua bangga" Tuturnya Jendral Bintang Satu ini dengan semangat memberi Motivasi.

Dengan Motivasi agar ter bina Kesehatan dan Jasmani Anak anak SMP N 5 Lengayang, Ketua Tim Wasev TMMD Kodim 0311/Pessel akan Membangun Lapangan Tenis dan memberikan Santunan kepada anak yatim piatu disekolah dengan harapan Siswa SMP N 5 Lengayang jadi Ter motivasi.

Armida guru olah raga dan kesenian  mengucapkan terima kasih kepada Ketua tim Wassev Dandim serta Rombongan yang telah menyempatkan mengunjungai SMP N 5 Lengayang.

" Terimakasi ini merupakan kehormatan bagi sekolah kami, siswa kami akan termotivasi,  yang selama ini belum mempunyai lapangan untuk berolah raga, dengan hadirnya Bapak Wasev TMMD, Lapangan yang selama ini sekolah kami impiankan  akan terwujud".tuturnya Armida



Previous Post Next Post