Painan,--Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabes TNI yaitu Brigjen TNI Agus Yuniarto mengunjungi lokasi TMMD ke 103 Tahun 2018 Kodim 0311 / Pessel pada selasa (30/10/2018).

Seperti diketahui, lokasi TMMD ke 103 tahun 2018 Kodim 0311 / Pessel berada di Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Kedatangan tim Wasev TMMD ke-103 dari Mabesad adalah dalam rangka melaksanakan kerja ke wilayah Kodim 0311 / Pessel yang saat ini tengah melaksanakan kegiatan TMMD berupa sasaran Fisik dan Non Fisik.

Brigjen TNI Agus Yuniarto Menyampaikan terima kasih atas Dukungan Masyarakat yang telah membantu terlaksana dan suksesnya pelaksanaan TMMD di wilayah Nagari Lakitan Tengah ini.

Brigjen TNI Agus Yuniarto mengatakan, bahwa masyarakat adalah orang-orang dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat yang dapat mencintai dan bekerja dengan orang-orang dari orang-orang dan orang-orang dan orang-orang yang sama dalam membangun bangsa untuk maju.

Kami berharap, kegiatan TMMD oleh Kodim 0311 / Pessel ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Kampung Air Kalam Lakitan Tengah ".

Brigjen TNI Agus Yuniarto. Disela kunjungan kerja Tim Wasev TMMD, SMP SMP N 5 Lengayang dan melihat Kondisi Sekolah, dari paparan Armida Salah Satu Guru, bahwa SMP N 5 Lengayang memiliki segudang Ptestasi Brigjen TNI Agus Yuniarto, memberikan Apresiasi kepada Siswa Siswa SMP N Lengayang yang berbakat dengan penuh semangat.

"Saya berkeinginan dengan Sekolah ini, dengan banyak keterbatasan Siswa di sini memiliki Segudang Prestasi, anak-anak memiliki bakat, Hebat anak anak ku ".

" Saya titip anak anak SMP N 5 Lengayang, saya titip sama guru guru, sama Kapsek, Wali Nagari, Camat, Danramil dan Ibu DPR yang mengunjungi juga hadir. Jaga Kesehatan mereka mereka dengan berolah raga, sekarang sudah datang Waktu, Mereka Sudah Siap, kami Daftar kan mereka Jadi TNI. Saya berharap kemudian dari SMP N 5 Lengayang ini Lahir Taruna Akmil dan Jenderal yang hebat yang membuat kita semua bangga "Tuturnya Jendral Bintang Satu ini dengan semangat memberi Motivasi.

Dengan Motivasi agar ter bina Kesehatan dan Jasmani Anak anak SMP N 5 Lengayang, Ketua Tim Wasev TMMD Kodim 0311 / Pessel akan Membangun Lapangan Tenis dan memberikan Santunan kepada anak-anak yatim piatu disekolah dengan siswa SMP N 5 Lengayang jadi Ter motivasi.

Armida guru olah raga dan kesenian menyatakan terima kasih kepada Ketua tim Wassev Dandim dan Rombongan yang telah menyempatkan mengunjungai SMP N 5 Lengayang.

"Terimakasi ini merupakan penghargaan bagi sekolah-sekolah kami, siswa kami akan termotivasi, yang selama ini belum memiliki pengalaman untuk berolah raga, dengan hadirnya Bapak Wasev TMMD, bidang yang selama ini adalah sekolah kami impian akan terwujud" .tuturnya Armida(Hkn)
 
Top