Setiap kegiatan ataupun program yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel di lapangan, selalu disertai dengan Posko (Pos Komando) yang berfungsi sebagai pusat pengendalian kegiatan.

Posko ini guna memantau, mengendalikan serta memberikan instruksi kepada para prajurit di lapangan sehingga kegiatan dapat tepat sasaran sesuai program.

Disamping itu juga sebagai tempat dalam informasi media (jurnalis) dalam meliput kegiatan TNI dalam Program TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel

Setiap kegiatan selalu “terorganisasi” dengan baik. Begitu juga dengan Posko TMMD/N  ke-103 Kodim 0311/Pessel yang menggunakan dan memimjam ruang rumah Kosong yang tidak ditempati Warga di kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan

Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudy Saragih mengatakan selama TMMD/N ke 103 berlangsung di Lakitan Tengah, Posko TMMD/N akan selalu ada untuk mengumpulkan data up date terkait berbagai Kegiatan baik sasaran Fisik maupun Non Fisik. Rabu (24/10)

"Segala bentuk data, Dokumentasi TMMD/N ada, dari data Kegiatan Fisik maupun Non fisik, termasuk data kebutuhan material yang masih diperlukan" Katanya.

Terlihat Serda Buspairil Bintara Teritorial Kodim 0311/Pessel yang sedang memasang dokumen foto perkambangan fisik TMMD/N di papan sketsel Posko TMMD/N.

Dari pantauan media  kegiatan dan dokumen TNI terorganisir dengan baik.

Kodim 0311/Pessel

 
Top