Satuan Tugas TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel bersama masyarakat Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan membuat jalan setapak akses dari depan rumah pak Piwi dengan jalan besar.selasa(23/10)

Rumah pak piwi yang termasuk program TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel RTLH lagi di bangun sebentar lagi akan segara rampung, tetapi akses jalan dari rumah nya tidak ada.

Selama ini pak Piwi dan keluarga nya jalan menuju rumahnya melalui pematang sawah yang berlumpur,  dimana sebelumnya terutama saat hujan turun jalan tersebut becek dan licin.

Hal tersebut sangat mengganggu terutama anak-anaknya sekolah yang harus rela bergelut dengan lumpur tanah agar bisa menuju ke sekolah.

Dengan Inisiatif Dan Satgas Letkol Arh Wahyi Akhadi,SH., Jalan akses dari rumah Pak Piwi akan dibuat dengan menghubungkan dengan jalan besar.

Pengerjaan dilaksanakan oleh para personel Satgas bersama-sama dengan masyarakat setempat dari mulai perataan jalan, pengerasan Sirtu hingga diperkirakan 2 minggu kedepan jalan tersebut sudah dapat dipergunakan oleh Piwi dan keluarga serta tetangga nya.

Kodim 0311/Pessel
 
Top