N3, Sarolangun ~ Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri meninjau proyek pembangunan Gedung Perawatan yakni gedung Rawat Inap berlantai 2 di Rumah Sakit Umum Daerah RS.Khatib Quzwaien Sarolangun

"Peninjauan ini untuk melihat langsung sejauh mana progres dan tahapan pembangunan gedung perawatan yang merupakan salah satu langkah Rumah Sakit Umum Sarolangun dalam meningkatkan kualitas kesehatan,"kata H.Hillalatil Badri,Senin (22/10/2018).

Dalam peninjauan tersebut Wabup meminta kepada jajaran terkait untuk yakni pihak pekerja proyek dan rumah sakit dapat mengupayakan agar pembangunan gedung perawatan yang bersumber dari DAK 2018 senilai 4,7 Miliar tersebut dapat dilakukan tepat waktu.

"Pembangunan Gedung perawatan dua lantai ini kami harap rampung tepat waktu,karena waktu yang ada hanya tinggal satu setengah bulan lagi,"harap H.Hillalatil Badri.

Bangunan tersebut sangat diperlukan untuk mendukung dan melengkapi sarana prasarana di bidang pelayanan sekaligus untuk mengatasi persediaan ruangan demi mengoptimalisasi berbagai pelayanan prima terhadap masyarakat tetap berjalan maksimal.  (SRF)
 
Top