Painan,--- Memasuki hari ke-14 pelaksanaan TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel pasca dibuka oleh Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. Hendra Joni, S.H, M.H pada Senin (15/10).

"Pengerjaan rumah RTLH rumah pak piwi sudah hampir mendekati selesai,jika kita persentase kan sudah mencapai sekitar 70 %,hanya tinggal plester,pengecatan,dan pemasanagan pintu dan jendela".

Hal inilah yang disampaikan oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel saat mengecek pengerjaan rumah RTLH milik pak Piwi salah satu rumah yang direhab oleh satgas TMMD/N.

Selain itu, Dandim 0311/Pessel menegaskan pihaknya yang tergabung kedalam satgas TMMD/N ini akan bekerja setiap hari guna mencapai sasaran yangvtelah ditentukan baik fisik maupun non fisik.

"Jadi setiap hari kita akan bekerja terus secara serentak dilokasi-lokasi yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan TMMD/N ini,baik itu dilokasi pembukaan jalan baru,maupun disasaran rehab rumah RTLH,"ungkap Dansatgas itu".
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top