DANREM 032 /Wbr, BANGKIT PEMUDA PEMUDI MENTAWAI

Komandan Korem 032/Wbr, Sumatera Barat, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P.,  tampil sebagai Narasumber dalam Acara  Seminar Sehari yang dilaksanakan oleh Yayasan Aksi Peduli Bangsa,  bertempat di Gedung SCC STKIP PGRI  Padang, Minggu (28-10/2018).


Dalam acara seminar yang bertemakan " kebangkitan Pemuda" Brigjen TNI Mirza Agus menghimbau pemuda tidak boleh loyo, harus semangat pantang menyerah.


"Mentawai adalah aset Sumatera Barat, yang harus diberdayakan, Mentawai adalah tujuan wisata dunia, Pemudalah saat ini yang bisa mengangkat itu semua"

Mentawai merupakan Pulau terluar dan masih katagori tertinggal,  kita pemuda semua harus membukti bahwa Kepulauan Mentawai mempunyai SDM yang bisa di andalkan, Tunjukan sama daerah lain bahwa mentawai akan Maju. Pemuda pemudi Kalian bisa membangkitkan Mentawai ini dari Ketertinggalan" Ungkapnya Mirza
 
Mirza Agus mengingatkan kepada Pemuda Mentawai "Ekonomi belum bisa bersaing, karena masih dikuasai asing, saya yakin dan percaya bahwa kalian bisa untuk memajukan daerah kepulauan Mentawai"

"Kita semua harus profesional dalam membaca pangsa pasar di mentawai". Tuturnya Mirza

Selain Danrem 032/Wirabraja Sumbar sebagai narasumber, juga hadir Tito Dipokusumo dari Indosat Oredoo, Hilmi Panigoro, Arfin Jayadiningrat selaku Pimpinan Yayasan APB.


Seminar sehari Kebangkitan Pemuda  yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang bertepatan, Minggu (28/10-2018) ini.

Selain Pemuda Brigjen TNI Mirza Agus Komandan Korem 032/Wirabraja Sumatera Barat ini juga meminta mahasiswa ikut andil bagian menjaga aset Negara kesatuan Indonesia, terutama aset wisata Mentawai.


"Pemuda Pemudi dan Mahasiswa Mentawai, adalah harapan kita  kedepannya, untuk bisa menjaga Mentawai, karna Mentawai adalah salah satu aset Sumatera Barat yang patut dipertahankan," tambah Mirza.


Acara seminar sehari dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 90 ini, diikuti sebanyak 1300 mahasisiwa/i dari berbagai perguran Tinggi di Sumatera Barat. (**)

Previous Post Next Post