MAGELANG-- Danramil 09/Tegalrejo Kapten Inf.Sunarto beserta ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil 09/Tegalrejo Ny.Puji Sunarto di dampingi oleh Kepala Desa Purwodadi Saiful, memperkenalkan wisata baru Taman Bunga Manohara yang berada di Dusun Clapar Desa Purwodadi, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan potensi wilayah di Tegalrejo. Kamis ( 18/10)

Wisata Taman Bunga Manohara memberikan warna tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut karena walaupun lokasinya agak masuk ke dalam yang letaknya dari kota Magelang 4 km, persisnya arah ke Timur dari Magelang menuju Kota Salatiga, tempat ini cukup mengasyikan untuk menghibur kita dan keluarga, di sana kita akan di hibur dengan warna warni bunga yang indah dan bisa memandang pemandangan yang luas dan alami.

Dalam kesempatan tersebut Danramil berpesan agar Jalan masuk ke Lokasi Taman dibuat lebih menarik lagi supaya dapat menarik simpati para pengunjung dan supaya selalu di jaga dan di rawat agar tetap terjaga kebersihannya.

"Taman Manohara bisa menjadi destinasi wisata alam unggulan di wilayah Kecamatan Tegalrejo, dengan perawatan dan pengelolaan yang bagus tentu kita sama-sama berharap kedepan semakin banyak wisatawan yang berkunjung kesini” Tutur Sunarto.

Sedangkan Saiful selaku Kepala Desa mengatakan, Bahwa kami dan masyarakat akan selalu siap menjaga dan merawat Taman tersebut dan akan mengembangkan Taman Bunga Manohara menjadi lebih menarik agar lebih maju dan banyak pengunjungnya baik dari dalam maupun dari luar daerah Magelang," Kata Saiful.(pendim)
 
Top