MAGELANG - Dusun Grogol, Desa Tanjungsari Kecamatan Windusari telah dilaksanakan peresmian Masjid Nurul Iman Minggu (07/10/2018).

Dalam peresmian tersebut hadir Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, Pendiri Masjid Bapak Rohmad Brdjo, Camat Windusari yang  diwakil sekcam Bpk Istanto Danramil 04/Windusari Kapten Inf Suparman beserta Babinsa Kapolsek Windusari,  Kepala Desa beserta Perangkat, Toga, Tomas, Toda, Masyarakat Dusun Grogol beserta Jamaah. Dalam sambutannya Rohmad Bedjo (pendiri) masjid menyampaikan, terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara,peresmian masjid pada, siang ini, pembuatan Masjid Nurul Iman tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak dan lapisan masyarakat”.

Dengan berdirinya masjid ini semoga menjadikan jamaah menjadi khusyuk dalam beribadah serta akan semakin mempererat tali silaturahmi antar jamaah.

Peresmian masjid ini diawali dengan pengguntingan pita oleh sesepuh Dusun Grogol bpk Muh Jalal(79), Dilanjutkan pemukulan beduk oleh Bupati Magelang bpk Zaenal Arifin SIP sebagai tanda diresmikannya masjd Nurul Iman.
(RM04BF)
 
Top