MAGELANG --- Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-73 TNI dan HU
T Kodam IV/Diponegoro ke 68 tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Giri Dharmoloyo Kota Magelang (4/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kasdim 0705/Magelang, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0705/Magelang serta sejumlah undangan lainnya. Tampak hadir juga Ketua Persit KCK Cabang XXV beserta pengurus cabang.

Rangkaian kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wita itu diawali dengan penghormatan bersama kepada arwah para pahlawan yang telah gugur demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya yang dikebumikan di Giri Dharmoloyo Kota Magelang.

Selanjutnya, seluruh peserta mengheningkan cipta bersama dan meletakkan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga di atas pusara makam pahlawan kusuma bangsa oleh peserta ziarah dibawah pimpinan Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono.

Kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang berjuang untuk membela bangsa dan negara, sehingga sebagai warga bangsa patut mendoakan para pahlawan yang telah gugur. (*
 
Top