Painan,--- Dandim 0311/Pessel bersama perwira staf sambut tim Wasev Mabes AD yang dipimpin oleh Brigjend TNI Agus Yuniarto, SE.,staf khusus Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad),beserta Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kolonel Inf Budi Prasetyo,Lettu Cku Agung,pada Senin (29/10).

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H mengungkapkan kedatangan tim Wasev ini bertujuan untuk mengecek pelaksanaan Tentara manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke-103 Di wilayah Kodim 0311/Pessel.

"Jadi tim wasev selama melaksanakan rangkaian disini akan melakukan pengecekan pelaksanaan  TMMD/N yang sedang berjalan di kampung air kalam kenagarian lakitan kecamatan lengayang,"ungkap Dandim".

Dandim juga menambahkan,ini juga merupakan kegiatan monitoring di tubuh TNI-AD dalam pelaksanaan TMMD/N agar sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Selain itu juga sebagai bentuk monitoring dari komando atas,tentang pelaksanaan kegiatan TMMD/N agar betul-betul bermamfaat bagi masyrakat nantinya,"tambah Dandim".


Kegiatan ini juga turut di ikuti oleh Perwira Peksi Operasi Kapten Inf M. Efendi,dan perwira seksi Personil Kapten Inf Adek Saputra.
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top