Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhdi, SH., di Dampingi Danramil 04/Lengayang Letda Inf Emjunaidi melakukan pengecekan persiapan acara penyambutan Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0311/Pessel  di wilayah Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang  terhadap siswa siswa SMP Negeri 5 Lengayang saat latihan tari di Halaman Posko TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel. Minggu (28/10)

Para siswa siswi SMP N 5 Lengayang ini mendapat kehormatan dari Dandim 0311/Pessel TMMD menampilkan Tari Penyambutan (Tari pasambahan dan Tari Piring) saat menyambut Tim Wasev dari Mabesad.

Dandim 0311/Pessel mengatakan Sebagai tuan rumah  harus melakukan peninjauan untuk mengecek persiapan dan kesiapan Tim Wasev meninjau kegiatan TMMD nanti.

" Saya harus memastikan kesiapan Siswa SMP Negeri 5 Lengayang selama latihan hingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar," Katanya.

Dandim melanjutkan " Sudah merupakan tradisi bagi masyarakat Di Bumi Ranah Minang umumnya , tamu yang datang akan disambut dengan Tarian Penyambuatan yang dikenal dengan Tari Persembahan dan Dari Piring.

Dari Pantauan Media, Rangkaian kegiatan kunjungan Tim (Pengawasan dan Evaluasi) Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kodim 0311/Pessel sudah tersusun sedemikian rupa.

 
Top