Dandim 0311/Pessel  mengecek pengerjaan Lokasi TMMD/N ke 103 dengan Sepeda Motor


Dandim 0311 /Pessel turun gunung meninjau lokasi TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel di Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan. Jumat (18/10).

Sebab, medan jalan belum sempurna, perjalanan pun ditempuh dengan sepeda motor, mendaki dan menuruni jalan yang menantang adrenalin.

Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., didampingi Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudy Saragih, langsung meninjau sasaran fisik yakni, pembukaan jalan baru sepanjang 4,5 Km yang menghubungkan Kampung Air Kalam menuju Kampung Tampunyuk dan pembuatan Gorong Gorong dan Pembuatan RTLH di Nagari Lakitan Tengah.

Dandim 0311/Pessel menjelaskan pada TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel akan mengerjakan pembuatan jalan, pembuatan Gorong gorong  dan RLTH.

Ada juga kegiatan non fisik yakni membangun mental dan jiwa gotong-royong, kebersamaan, jiwa nasionalisme dan patriotisme.

Selain itu, kegiatan penyuluhan kesehatan, penyuluhan hukum, penyuluhan pertanian dan lainnya, sehingga terbangun kesadaran masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pada kesempatan ini, Dandim 0311/Pessel juga melihat situasi di lapangan seraya meminta tugas yang diemban prajurit bekerja sama dengan masyarakat dikerjakan sesuai rencana, tepat waktu serta dapat dipertanggungjawabkan.

Pendim 0311/Pessel

 
Top