Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH.,  meninjau langsung kesiapan serta kegiatan pembangunan yang dilakukan para prajurit dalam TMMD/N di Nagari Lakitan Tengah. Jumat (18/10) Tak hanya sekedar datang dan memberikan perintah saja, perwira menengah dengan Dua melati di Pundak ini bahkan juga turun tangan langsung untuk melakukan pengerjaan bersama para prajurit dan masyarakat yang tengah membangun rumah milik Mak Upiak Anyam.

Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., menegaskan dalam TMMD/N tak ada lagi mana komandan dan mana prajurit, semuanya harus saling mendukung dan bergotong-royong bersama masyarkaat untuk terlaksananya program tersebut dengan baik.

"Secara komando memang sebagai Komandan, namun dimanapun seorang prajurit itu jiwanya tetap sama yakni patriot yang siap membela bangsa dan membantu masyarakat". Ungkapnya Dandim 0311/Pessel

" Dengan turun langsung melakukan pengerjaan maka saya bisa mengetahui kesulitan dan permasalahan yang ditemui prajurit di lapangan".

Letkol Arh Wahyu Akhadi menegaskan TMMD/N  ke-103 Kodim 0311/Pessel Selain membantu mempercepat sasaran pembangunan, dengan kehadiran prajurit di tengah masyarakat maka komunikasi sosial akan terbangun dengan baik.

Rumah Mak Upiak Anyam Warga Kampung Pulai Nagari Lakitan Tengah  merupakan satu diantara tujuh warga yang menerima program rehab rumah dalam TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel. 

Kediaman Mak Upiak Anyam sengaja dipilih karena tempat tersebut termasuk rumah tak layak huni dan pemiliknya tergolong keluarga pra sejahtera.

“Kami berharap dengan program ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga. Selain itu juga dengan rehab rumah ini dapat memotivasi warga untuk menerapkan pola hidup sehat,” tegasnya. 

Pendim 0311/Pessel
 
Top