N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra hadiri dan ikuti Temu Karya Nasional Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan (PINDesKel) Tahun 2018 yang diadakan mulai hari Jumat (19/10/2018) hingga 21 Oktober 2018 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Ungasan, Kuta Selatan, Badung,Provinsi Bali.

Menurut informasi Humas Pemerintah Kabupaten Sarolangun,Pembukaan TTG XX & PINDesKel tahun 2018 akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo beserta ibu Iriana Joko Widodo yang didampingi Menteri Dalam Negeri, Menteri Desa dan PDT serta Gubernur Bali.

Temu Karya Nasional ini sebagai wadah pemberian apresiasi dan penghargaan kepada juara lomba desa dan kelurahan, gelar TTF sebagai langkah strategi dalam penyebaran informasi berbagai teknologi yang dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

Peserta diperkirakan mencapai 7000 orang terdiri dari Kemendagri, Kemendes, Kementerian/Lembaga, Gubernur, TP PKK Provinsi, Forkopimda Bali, Bupati/Walikota, Rektor di Bali, serta Kepala Desa dan Lurah se Indonesia.(SRF)
 
Top