Painan,--- Sebelas hari berjalan satgas TMMD/N ke-103 pasca dibuka oleh Bupati Kab.Pessel H. Hendra Joni,S.H,M.H (15/10) lalu,berbagai kegiatan dalam mencapai sasaran terus dikebut.

Terlihat dari pengerjaan rumah ibuk silis yang sudah memasuki tahap mem-plester dinding pada bagian rumah,yang tengah di kerjakan oleh kepala tukangnya sertu April Suhendri bersama rekan-rekan satgas TMMD/N ke-103,pada Kamis (25/10).

Serda April menyebutkan,dirinya bersama dengan anggota satgas yang lain,akan bekerja secara optimal agar pengerjaan yang termasuk kedalam sasaran utama satgas TMMD/N ini dapat tercapai.

"Kami selaku anggota satgas TMMD/N ke-103 akan bekerja secara optimal agar apa yang menjadi sasaran baik fisik maupun non fisik dapat tercapai dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,dan tentukan sesuai dengan petunjuk komando atas,"ungkapnya".

Sementara itu,ibuk silis (52) sangat merasa senang atas perehaban rumah miliknya yang semula tidak layak huni  itu.

"Terima Kasih pak tentara,yang sudah bangunkan rumah untuk kami,semoga ini menjadi amal ibadah untuk pak tentara semua,"ucap ibu silis sambil terharu".
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top