MAGELANG - Untuk mendukung bakat seni dan kreativitas anak usia dini, Himpunan paud Kecamatan Sawangan menggelar Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  di Lapangan dusun Klangon Desa Sawangan . Kegiatan yang   dilaksanakan pada hari Kamis (18/10/2018) ini, diikuti seluruh PAUD yang ada di Kecamatan Sawangan .

Acara dibuka oleh Camat Sawangan Bapak Wisnu Argo Budiono, selain itu acara tersebut juga di Hadiri Babinsa Koramil 12/Sawangan Serda heriyanto serta tamu undangan. Gebyar PAUD tersebut merupakan salah satu Program kegiatan yang di slengarakan oleh Himpunan PAUD Pengurus Cabang Kecamatan Sawangan   dalam rangka silaturahmi Antar Guru PAUD, dengan tujuan untuk memgembangkan kreatifitas siswa-siswi PAUD se Kecamatan Sawangan.

Dalam Mewakili Danramil 12 Sawangan, Serda Heriyanto menyampaikan,  “PAUD merupakan tempat bermain dan  belajar membentuk karakter Karena itu kita harus mengarahkan anak-anak usia PAUD ke hal-hal yang baik” karana merekalah calon generasi penerus bangsa ini dan anak-anak seusia mereka itu ibarat kertas yang masih putih sehingga tingal bagai mana kita selaku orang tua , guru dan lingkungan akan mengisi memory mereka, maka kita wajib memberikan pepelajaran dan arahan yang baik ke pada mereka sehingga kelak nanti menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara. Tambah hariyanto (red)
 
Top