Sebelum melakukan tugas pembuatan jalan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0311/Pessel membersihkan  lingkungan Kampung  Air Kalam. Jum'at (26/10)

Kapten Inf Rudy Saragih Pasiter Kodim 0311/Pessel mengatakan, kebersihan lingkungan yang dilakukan anggota Satgas dan masyarakat Kampung Air Kalam sangat penting untuk menunjang pekerjaan yang lain.

Untuk itu sebelum melakukan tugas pokok TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel, Anggota Satgas bersama masyarakat membersihkan lingkungan kampung.

“Wilayah pembangunan dapat terwujud jika semangat kebersamaan atau gotong royong antara Masyarakat dengan Prajurit TNI Satgas TMMD terus dikerjakan"

Dengan ada semangat gotong royong tersebut, semakin menguatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dalam lingkungan pencucian, ”katanya. Pasiter

Kegiatan yang dilakukan di lapangan lapangan yang Kotor, Prajurit TNI dan Masyarakat mengambil sampah - sampah serta membabat rumput yang terlihat kumuh di lingkungan Kampung Air Kalam.

Kami sangat bangga dengan upaya masyarakat Kampung Air Kalam, saling bahu membahu bergotong royong yang menggunakan sarana umum. Tidak hanya membersihkan lingkungan saja, tetapi juga sasaran pokok.

 
Top