N3, Sarolangun ~ Penilaian sekolah  sangat diperlukan, untuk mengetahui perkembangan kualitas sekolah yang ada. Akreditasi menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan di masing-masing sekolah setiap 5 tahun sekali.

Di tahun 2018 ini, SMK Negeri 13 Kesehatan Sarolangun melaksanakan Akreditasi Sekolah. Akreditasi ini dilaksanakan oleh semua pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMKN 13 Kesehatan Sarolangun Imam Khomsum,ST,M.Pd mengatakan,jika dalam Akreditasi ini bukan hanya administrasi yang ada di SMK Negeri 13 Sarolangun yang di cek,akan tetapi bangunan fisik dan kinerja guru juga dinilai.

Imam Khomsum menambahkan,berbagai persiapan telah dilakukan semaksimal mungkin, Akreditasi ini diharapkan mampu mendapatkan hasil maksimal biar kedepannya SMK Negeri 13 akan menjadi kepercayaan masyarakat,yakni Menjadi SMK yang berkualitas, berahlak mulia, cerdas, disiplin, memiliki jiwa kewirausahawan dan siap kerja serta peduli terhadap lingkungan.

"Semoga dalam penilaian Akreditasi ini kita mendapatkan hasil yang maksimal,"harapnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan,jika dengan akreditasi ini pengakuan dan penilaian terhadap SMKN 13 Sarolangun mendapatkan peringkat kelayakan.

"Kedepannya SMK Negeri 13, bisa sebagai salah satu SMK Negeri di kabupaten Sarolangun yang dapat meningkatkan kualitas dari semua segi serta contoh untuk SMK Negeri lainnya,"pungkas Imam Khomsum.   (SRF)
 
Top