N3, Sarolangun ~ Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diperingati secara rutin setiap tanggal 9 september diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Sarolangun walau sedikit molor yang digelar hari ini, Jumat (28/9/2018) namun tetap berlangsung secara meriah.

Peringatan Haornas Ke 35 di Kabupaten Sarolangun tahun 2018 ini mengusung tema "Ayo Olahraga Bangun Indonesia Menuju Sarolangun Lebih Sejahtera" yang diisi sejumlah kegiatan olahraga diantaranya senam massal yang diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati,seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sarolangun,masyarakat umum dan Siswa siswi sekolah yang berlangsung dilapangan Laman Besamo Sriwijaya,Jumat (28/9/2018).

Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan selamat Haornas Ke 35 kedepannya Peringatan Haornas yang dilaksanakan setiap tahun hendaknya menjadi ajang peningkatan kualitas keolahragaan di Sarolangun sebab dengan berolahraga selain sehat juga menjadikan  jiwa kuat.

Dalam peringatan Haornas Ke 35 tahun 2018 ini,sekaligus diresmikannya Video Tron yang berada di Lapangan Laman Besamo Sriwijaya oleh H.Cek Endra.

Kepala Dinas Disparpora Sarolangun M.Idrus dalam laporannya menyebutkan, jika peringatan Haornas Ke 35 tahun 2018 ini bisa dikatakan dadakan,namun untuk kedepannya Dinas Disparpora berjanji akan menjadi agenda tahunan sehingga peringatannya bisa lebih meriah lagi.  (SRF)

 
Top