N3, Sarolangun ~ 217 orang rombongan jamaah Haji asal Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi tiba di Masjid Al Falah,Ancol Sarolangun,Selasa (25/9/2018) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Rombongan jamaah Haji disambut oleh para sanak keluarga mereka masing-masing, diiringi oleh isak tangis karena rasa haru bahagia atas keselamatan keluarga mereka hingga sampai dengan selamat di Tanah air dan di kampung halaman.

Sebanyak 217 jamaah haji yang tiba di Kabupaten Sarolangun  disambut secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun Thabroni Rozali beserta Staf Ahli Setda Sakuan dan Asnawi, Asisten II Dedy Hendri dan Kakan Kemenag Sarolangun M.Syatar serta Ketua TP PKK Rosita Endra dan Wakil Ketua TP PKK Lili Suryani beserta rombongan PKK

Pada Kesempatan tersebut, Sekda Thabroni Rozali mengucapkan selamat datang kepada rombongan jamaah Haji Kabupaten Sarolangun Tahun 2018 dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

Dalam Moment tersebut Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penyelenggara urusan Haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan Haji Kabupaten Sarolangun.

“Sungguh merupakan Suatu Kebahagiaan bagi saya pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Sarolangun karena pada hari ini bapak dan ibu jamaah Haji telah tiba kembali dengan selamat dalam keadaan sehat walafiat di Kabupaten Sarolangun dari Tanah Suci Mekkah, semoga mendapat Haji yang mabrur,” ujarnya. (SRF)
 
Top