N3, Sarolangun ~ Kesehatan adalah merupakan hak dasar manusia yang harus dipenuhi oleh pemerintah,akan tetapi bukan hanya pemerintah yang memiliki kewajiban untuk memberikan kesehatan terhadap masyarakat,peran pihak swasta juga sangat dibutuhkan.

Demikian yang disampaikan Wakil Bupati H.Hillalatil Badri saat menghadiri dan melakukan peresmian Rumah Sakit Langit Golden Medika,Rabu (19/9/2018).

Wakil Bupati berharap dengan hadirnya Rumah Sakit Langit Golden Medika di Kabupaten Sarolangun semata-mata untuk bersama-sama dan berlomba-lomba melayani masyarakat dengan baik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengapresiasikan dengan diresmikan dan adanya Rumah Sakit Langit Golden Medika ini,"ujar Wabup.

Sedangkan Direktur RS.Langit Golden Medika,Mahyudian Hasan Siregar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rumah sakit ini akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk kesehatan masyarakat.

"Kami berharap dengan berdirinya rumah sakit ini,mendapat dukungan dan bimbingan dari Pemkab Sarolangun,karena itu sesuatu kebanggaan bagi kami untuk bisa bekerja dengan baik dan profesional ,"ucapnya.  (SRF)
 
Top