N3, Sarolangun ~ Camat Sarolangun Huzairin Saman memimpin rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 19 tahun 2018 tingkat Kecamatan Sarolangun bertempat di ruang rapat Kantor Kecamatan Sarolangun,Rabu (5/9/2018).

Pelaksanaan MTQ Ke 19 tingkat Kecamatan Sarolangun ini,selaku tuan rumah yaitu Kelurahan Gunung Kembang,rencana akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 23 September 2018,yang diikuti oleh 6 Kelurahan dan 10 Desa dalam Kecamatan Sarolangun.

Rapat ini dihadiri oleh Panitia Kecamatan,Pengurus LPTQ kecamatan Sarolangun,Lurah se-Kecamatan Sarolangun,perwakilan Kades,Polsek Sarolangun  Dewan Juri dan KUA Kecamatan Sarolangun.

Camat Sarolangun Huzairin Saman mengatakan,jika dalam MTQ ini ada delapan cabang yang diperlombakan, antara lain. Tilawa, Hifzil, Qasidah,Bersanji, Azan, Asmaul Husnah, Tartil dan Sholat jenazah.

Huzairin Saman juga menyebutkan jika MTQ ini merupakan ajang seleksi dengan harapan selesai nanti  mendapatkan duta Qori dan Qoriah untuk selanjutnya diikut sertakan sebagai wakil Kecamatan Sarolangun dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten Sarolangun.  (SRF)
 
Top