N3, Sarolangun ~ Persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-19 tingkat Kecamatan Sarolangun  yang akan dimulai 21 sampai 23 September 2018 di Kelurahan Gunung Kembang sudah rampung 60 persen.

Camat Sarolangun Huzairin Saman mengatakan,pihak kecamatan bersama pihak kelurahan Gunung Kembang sebagai tuan rumah terus memantapkan berbagai persiapan, seperti pembangunan pentas utama dan pemasangan tenda.

"Kita terus memantapkan semua persiapan bersama pihak kelurahan,"ucap Huzairin Saman.

Sedangkan Lurah Gunung Kembang Dedy Kurniawan, yang mana Kelurahannya sebagai tuan rumah menyebutkan, jika saat ini persiapannya sudah lebih dari 60 persen.

"Untuk persiapan sudah 60 persen,baik persiapan pentas,panggung utama maupun tenda serta pengaturan tempat atau kios untuk warga setempat yang ingin berjualan di sekitar lokasi agar tertata rapi dan indah,"ujarnya.

Dedy Kurniawan menambahkan,lokasi MTQ akan di pusatkan di Lapangan Ponpes Rahmatul Ummah,Kelurahan Gunung Kembang,Kecamatan Sarolangun.

"Lokasi ini dinilai sangat stragis dan untuk lapangananya juga cukup luas.Sehingga tidak khawatir berdesakan,"tambah Dedy Kirniawan.

Lebih lanjut Dedy Kurniawan mengatakan, jika dalam pelaksaan MTQ Ke 19 tingkat Kecamatan Sarolangun, Kelurahan Gunung Kembang akan memberikan yang terbaik dan dapat terlaksana dengan sukses.   (SRF)
 
Top